Fitri Nefrita

Fitri Nefrita lahir di sebuah desa kecil di Kabupaten Lima Puluh Kota, pada tanggal 21 Oktober 1973. Lulusan Fakultas. Syariah IAIN "IB" Padang. Ibu dari dua or...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dengan Bahagia

Belajar dengan Bahagia

Belajar dengan Bahagia

Belajar itu tidak berbatas waktu, tidak berbatas tempat. Belajar tentang apa saja asalkan membawa kebaikan untuk kita, dan orang-orang di sekitar kita. Apalagi bagi kita seorang guru, yang jelas-jelas akan mentransfer ilmu kepada anak didik, tentulah juga harus terus belajar. Kita tidak boleh hanya bertahan dengan keguruan kita, dengan kesenioran kita. Karena ilmu itu berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Hari ini, kami guru-guru Paud, belajar meningkatkan kompetensi di bidang seni. Menuangkan karya seni dengan berbagai media. Dan untuk siang tadi, kami berkarya menggunakan batu. Temanya hari ini adalah "Melukis di Atas Batu".

Kegiatan yang menyenangkan. Terbukti dari antusiasnya para guru mempraktikkan ilmu tersebut di webinar itu. Walaupun kita belajarnya secara daring di zoommeeting tapi ternyata tidak mengurangi semangat para guru. Di akhir acara kami disuruh memperagakan hasil karya masing-masing.

Kami yakin kegiatan ini juga akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak didik kami nantinya di kelas. Belajar dengan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post