Fitri Nefrita

Fitri Nefrita lahir di sebuah desa kecil di Kabupaten Lima Puluh Kota, pada tanggal 21 Oktober 1973. Lulusan Fakultas. Syariah IAIN "IB" Padang. Ibu dari dua or...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ini Duka Kita Semua

Innalillaahi wainnailaihi roojiuun. Sesungguhnya semua itu milik Allah dan akan kembali kepada Allah.

Berita duka dari persepakbolaan Indonesia. Insiden di Stadion Kanjuruhan Jawa Timur telah menyedot perhatian kita semua. 1 Oktoer 2022, liga yang telah menguras air mata banyak keluarga.

Ibu Pertiwi kembali berduka. Ratusan remaja meregang nyawa di arena Pertandingan sepak bola. Tidak ingin mencari ini salah siapa. Karena kita sadar ini juga bukan gawenya kita. Hanya ingin menyampaikan rasa turut berduka. Kami para ibu di penjuru Indonesia, turut mengurut dada menyaksikan berita. Duka ini duka kita semua.

Kami para ibu mendoakan semoga anak-anak kita yang menjadi korban luka berat ataupun ringan segera cepat ditangani dan segera diberikan kesembuhan oleh Allah. Kepada ananda yang meninggal dunia, semoga Allah tempatkan di tempat terbaik di sisiNya.

Semoga insiden ini jadi pelajaran kita semua. Agar keselamatan jiwa jadi perhatian yang utama.

Semoga ini menjadi insiden terakhir dalam persepakbolaan Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

02 Oct
Balas

makasih Pak.. salam literasi.

09 Oct

Prihatin dan mengutuk kejadian ini

02 Oct
Balas

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

sangat bunda.... makasi sudah mampir.

09 Oct

Ikut prihatin. Mantap banget ulasannya, sukses selalu untuk Ibu

07 Dec
Balas



search

New Post