Fitri Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puding Buah Naga santan
Puding buah naga

Puding Buah Naga santan

Resep Puding Buah Naga Cara membuat puding buah naga santan Berikut adalah resep untuk membuat puding buah naga santan

Bahan-bahan:

2 buah naga Santan 400 ml 100 gram gula pasir 1 bungkus agar-agar bubuk 500ml air 1/4 sendok teh garam

Cara membuat:

Pertama-tama, kupas kulit buah naga dan potong menjadi dadu kecil. Siapkan panci, masukkan air, gula, dan garam. Aduk hingga gula larut. Masukkan potongan buah naga ke dalam panci dan masak hingga mendidih. Tambahkan santan dan bubuk agar-agar, aduk rata. Masak kembali hingga semua bahan tercampur sempurna dan kembali mendidih. Matikan api dan tuang adonan puding ke dalam cetakan atau wadah yang telah disiapkan. Biarkan dingin pada suhu ruangan selama sekitar 1 jam, kemudian masukkan ke dalam lemari es dan biarkan mengeras selama minimal 2 jam. Setelah puding mengeras, keluarkan dari lemari es dan siap untuk dihidangkan.

Puding buah nagan siap disajikan dan dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman Anda. Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post