Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bencana
Semangat hablumminannas dan hablumminallah

Bencana

Oleh: Fitri Shofiyatun Nafidzah #TantanganGurusiana28

Kala intensitas hujan meninggi...

Hutan mengecil Gunung bereaksi Getaran bumi menjadi Banjir menghampiri Longsor menyelimuti... Rabb kuatan kami, untuk lebih bertaqorub kepadaMu aamiin.

Beberapa hari ini negeri tercinta mengalami bencana di sebagian wilayahnya. Ada yang menangis kehilangan tawa yang orang-orang tercinta, tempat tinggal, lahan pekerjaan semoga Allah senantiasa menghimpun kita semua dalam keasabaran terutama yang ada di lokasi... kala ujian ini menimpa. Duka negara duka kita semua...semoga melahirkan banyak hikmah dan pelajaran pasca bencana terjadi.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, Bunda

17 Jan
Balas



search

New Post