Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gagal Diet
GARA-GARA BASO ACI

Gagal Diet

Oleh : Fitri Shofiyatun Nafidzah

#TantanganGurusianaHarike35

Pagi siang sore sukses menahan nafsu carbo... malam! Tangan tak bisa diam ingin sekali menyentuh refrigerator, mengecek kondisinya apakah ada penghuni untuk meredakan jeritan lambung?

Ah aduhai ada baso aci mata masih susah berkedip saat memandangnya. Tangan fatal mencolak Colek bungkus instannya.

Apakabar dengan tubuh? Ukuran L sudah tak muat...tapi mata yang menangis lapar melihat bayangan sehinga lupalah semua usaha sejak pagi siang dan sore hari.

Hai mata...! kamu tak consistent tak selaras dengan kahendak hati karena pikiran dan gudang mindsetmu telah teracuni foto dari Baso aci Garut.

Sampai jumpa keinginan maafkan aku khilap, kata seruni pada dirinya.

"Karena baso aci nikmatnya tiada tara". Pungkas Seruni.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pernah punya pengalaman sama bun..... kata hati dan perut tidak lagi sinkron dengan logika untuk tetap diet.....

29 Jan
Balas

Benar bu Rama

29 Jan



search

New Post