Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
kamulah manusia
Manusia Kuat

kamulah manusia

Mendengarnya aku tersentuh....

Terluap serangkaian kalimat yang meluluhkan sifat hawanafsuku...

Kuucap Eh inilah manusia kuat!

Ketika direndahkan manusia bersyukurlah...

Karena kesempatan untuk ditinggikanNya kian besar

Ketika diremehkan manusia nikmatilah karena akan ada masa menjadi andalan yang dibutuhkan

Hidup ini antara suka duka selalu beriringan...

Tunggulah saat gelap menyapa cahaya akan menyinari,

Jangan lepaskan prasangka baik dari genggaman.

Berbuatlah, berkatalah dan berfikirlah dengan jernih tetap waspada menjaga hati biarkan kini rapuh hatimu namun jangan balas merapuhkan hatinya... karena hati yang rapuh begitu lemah untuk kembali kuat, biarlah diri yang menghayati tidak perlu kamu yang menyakiti.

Ah hidup cuma sebentar saja, mungkin satu kedipan mata, atau sedekat nyawa dikerongkongan ...

Tiada usaha yang sia-sia, semua menghasilkan hanya saja ada yang didahulukan, dicepatkan, di tunda, dilmbatkan bahkan tidak diberikan di dunia yang mungkin akan digantikan dengan hal yang lain yang lebih dibutuhkan.

Ini sebuah kata yang melebar menjadi kata-kata, kala lidah tak sanggup berbicara dan hati lelah untuk membuka suara...Namun Dia Tentu Maha tahu apa yang ada di hati sanubari, Terimakasih Rabb semua misteri yang diberi pilihan solusi.

Laa tahzan walaa takhouf

Wa'dallohul Haqq

#FitriShofiyatunNafidzah

#muhasabahdiri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post