Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELINCI Lucu kenapa? Membisu, kamu...tetap lucu.
Cerpen

KELINCI Lucu kenapa? Membisu, kamu...tetap lucu.

Oleh : Fitri Shofiyatun Nafidzah 

#TantanganGurusiana36

Selamat 1 bulan tinggal di rumah bata kelinci 3 dan 1.

Golnaz setiap pagi menyapanya dengan senyuman dan kehangatan kasih kepada makhlukNya...ia Tetap bersemangat ramah pada 2 lucu itu sekalipun Kelinci 3 dan 1 tak pernah menjawab sapaannya.

Ah ya sudahlah....Golnaz pergi mengikuti umahnya untuk mencari makanan 2 kelinci itu...ya syukurlah 3 dan 1 tidak manja semua bisa dimakan asal halal.

Sesekali Golnaz memanggil dua kelinci itu tapi mereka tak mendekat apalagi menjawab panggilan Golnaz kenapa kelinci?

Biarlah aku tidak akan mengalami untuk bicara mungkin diammu ini cara terbaik untuk kemaslahatan karena bisa jadi kamu bicara tapi tak mengeluarkan manfaat apalagi diterima oleh pendengar, boleh jadi sekalian saja kamu bicara akan menjadi senjata tajam yang menusuk ke hati terdalam.

Ok lah kelinci kami memahami etikamu dalam menghadapi kerumitan dan kepelikan hidupmu. Semoga semua cepat berlalu ya... kembali tersenyum seperti mentari yang ssemangat mebenar cahayanya dari pagi hingga jelang malam...

Tidurlah kelinci sekalipun tidurnya dalam diam tapi enyahkan dendam, iri, dengki  dan hasud.

Bagi Golnaz kamu tetap hewan lucu sekalipun membisu di setiap waktu.

Itu kamu....saja ya...

#FitriShofiyatunNafidzah

#cerpenfabel

#golnaz

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post