Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manis - Pahit

Manis - Pahit

Oleh: Fitri Shofiyatun Nafidzah

#TantanganGurusiana44

Semut amat menyukai yang manis dimanapun letak sesuatu yang berperasa gula pasti akan dikejarnya? Pernahkah melihat semut mengejar-ngejar buah mahoni? Wajar saja karena itu semut bukan manusia.

Palajaran penting adalah berusahalah untuk tetap menjadi manusia yang berperasa dan berakal sehat, bisa mehadapkan pandangannya kepada yang Tuhan gariskan baginya untuk dipandang.

Berusahalah menjadi manusia yang mampu menjaga hati sesamanya untuk selalu berhati-hati dalam berbuat, berkata maupjn berfikir karena menyakiti sesama berari suatu program untuk menyaliti diri sendiri secara perlahan akan kembali berbalik arah kepadanya.

Jadilah manusia yang bergantung pada KasihNya saat sekelilingnya menenggelamkan diri pada gemerlap rayu dunia...yang ada batasnya.

Fastabaqul khoirot dengan membantu jika tidak maafkanlan mereka yang tidak bisa membantu namun betapa mengucap nama kita dalam setiap untaian doa nya.

Manis Pahit akan datang bergiliran jika tidak bisa memberi manis jangan buat rasa pahit berada dalam lidahnya, hatinya dan fikirannya.

#FitriShofiyatunNafidzah

#GolnazKuatSehat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post