Fitri Shofiyatun Nafidzah

Seorang yang akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan bekal masa depan sebagai Generasi Bangsa "Pengharum Ibu Pertiwi". Karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mind Set
Atur Mind Set Mu

Mind Set

Oleh : Fitri Shofiyatun Nafidzah

#TantanganGurusiana40

Renofasi mindset dg kontemplasi, memperbaiki langkah dan revolusi jiwa yang carut teracuni buncahan hawa nafsu dan kecenderungan antagonis peranan duniawi. Bismillah wabillah wqkhoiril asma'il husna....kulluhu lillah.

Beralih pijakan dari ujian satu ke ujian lainnya...siapkan amunisi sebanyak mungkin tuk membuahkan solusi.

Wallahu khoirun hafidzun.

Innama 'al usri yusro...

Bersiap....

Renovasi Mind Set mestinya selalu di Refresh dengan Rasa Syukur dan Optimis serta memandang masa depan sebagai kertas putih yang harus di tata dengan kata yang baik, kalimat yang baik, tulisan yang baik, lisan yang baik, hati yang baik, langkah yang baik dan perilaku yang baik.

Saat aura semua baik hasilnya pun tidak akan tidak baik.

#FitriShofiyatunNafidzah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post