Fitrisia Dairoza

Mama adalah orang tua terbaik dan guru favoritku. Semoga aku bisa seperti mama. Terbaik buat anak -anak dan peserta didikku. Panggilanku Roza. Lahi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya Kebersamaan

Indahnya Kebersamaan

"Ma...laptop Nisa rusak, baca di wa group," kata anakku yang tengah melalui sambungan telepon dari seberang sana.

Buru-buru aku buka wa group keluarga. Ternyata putri bungsuku mengabarkan bahwa laptopnya tidak bisa digunakan seperti biasa ketika ia akan presentasi. Padahal semalam masih baik-baik saja saat digunakan. Sebenarnya wajar hal ini terjadi karena laptopnya sudah agak berumur, sejak ia kelas satu SMA. Berarti usianya hampir sembilan tahun.

Satu bulan yang lalu aku sudah berjanji pada bungsuku akan mengganti laptopnya dengan yang baru. "Kalau uang sertifikasi triwulan dua mama cair, mama belikan laptop baru," demikian ucapku padanya ketika ia menceritakan bahwa laptopnya sudah lola alias loading lama. Biasa paling lambat awal bulan Juli uang sertifikasi triwulan dua sudah masuk rekening. Tapi, sudah pertengahan Juli sms banking belum juga berdering. Tentu saja janji pada bungsuku jadi tertunda.

Karena dalam minggu ini si bungsu sangat memerlukan laptop untuk membuat tugas presentasi, tugas ilmiah, serta persiapan ujian akhir stase. Dengan segera aku hubungi kedua kakaknya. Apakah mereka punya simpanan dan mengajak mereka patungan untuk membelikan laptop untuk si bungsu.

Alhamdulillah....satu persatu bukti transferan pada rekening si bungsu masuk ke wa group. Aku terharu sekali. "Terimakasih ya Allah, Kau telah anugerahi kami putri-putri yang peduli dan sayang keluarga,"batinku penuh syukur.

Solok, 14 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang indah bunda

14 Jul
Balas

Terimakasih apresiasinya Bun. Salam literasi.

14 Jul



search

New Post