Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday

Holiday

Rencana liburan bersama keluarga telah fix semoga bisa terlaksana sesuai rencana, seluruh anggota keluarga berkumpul merupakan hal langka dan susah terlaksana karena sudah punya kesibukan masing-masing ditambah tempat tinggal yang berjauhan sehingga menyesuaikan jadwal berkumpul lumayan sulit.

Kebersamaan dengan keluarga harus dimanfaatkan semaksimal mungkin karena momen seperti ini jarang terjadi, walang bercerita, tertawa dan bercanda semakin membuat ikatan keluarga semakin kuat.

HARI#114

TANTANGAN GURUSIANA

Samadua, 23 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post