Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh-oleh

Oleh-oleh

Meminta memberi oleh-oleh kepada teman yang sedang melakukan safar sangat tidak dianjurkan dan harus segera dihentikan karena akan menjadi beban dan memberatkan selain itu meminta-minta dilarang dalam Islam.Termasuk aku yang memang membiasakan tidak meminta oleh-oleh dari teman yang melakukan safar.

Sama halnya dengan kita, apabila melakukan perjalanan dengan biaya yang terbatas namun banyak meminta oleh-oleh tentu hal tersebut akan memberatkan bagi kita lain halnya jika mempunyai rezeki lebih maka tidak salah membawa oleh-oleh untuk keluarga dan teman terdekat karena hal dapat mempererat silaturahmi dan membuat orang lain bahagia.

 

HARI#106

TANTANGAN GURUSIANA

Samadua, 15 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali ibu cantik... Setuju.. Alangkah lebih baiknya kita mendoakan keselamatan pergi dan pulang kerabat atau rekan yang berpergian datipada meminta oleh-oleh kepadanya... Salam santun dan sukses selalu

16 Dec
Balas



search

New Post