Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Welcome Desember

Welcome Desember

Welcome Desember, semoga segala harapan yang belum jadi nyata sampai menutup bulan November bisa terwujud dengan cara yang tidak disangka-sangka, semoga do'a yang paling kita harap segera diijabah Allah SWT dengan cara yang tidak terduga.

Ikhtiar, do'a dan tawakal telah dimaksimalkan semoga segala usaha ini membawa keberkahan bagi kita dan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga Allah SWT selalu menuntun setiap langkah kita agar tetap berjalan sesuai aturan-Nya.

Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan kebaikan yang engkau turunkan kepadamu. Aamiin Ya Rabb

HARI#92

TANTANGAN GURUSIANA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah. Semoga selalu hadirkan ceria dan bahagia ya Bu.

01 Dec
Balas

Terima ksih buk.

03 Dec

Semoga Desember mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan. Sukses selalu Bu

01 Dec
Balas

Amin

02 Dec
Balas

Bulan akhir tahun yang selalu semarak. Semoga keberkahan melimpahi kita semua.

01 Dec
Balas

Aamiin Allahumma Aamiin...salam sukses selalu utk ibu

01 Dec
Balas

Semoga Desember menghadirkan bahagia. Selalu sukses bu

01 Dec
Balas



search

New Post