Fitriyani Syahidah

Sudah terlanjur mencintai dunia pendidikan anak usia, dan mematrikan diri menjadi seorang praktisi, coach, Trainer dan Parenting yang berkaitan dengan PAUD....

Selengkapnya
Navigasi Web

Angin Syorga

#TaGur

#TantanganMenulisHariKe-257

Angin Syorga

Dunia Pendidikan serasa sedang menikmati angin syorga yang begitu segar dan nikmat, satu persatu kabar tentang program Pendidikan menjadi kebahagian tersendiri bagi para penggiat Pendidikan, terkhusus para pengelola dan pendidik anak usia dini. Bila bicara insentif pada pendidik anak usia dini sama dengan hanya menceritakan sebuah mimpi tanpa kenyataan alias bunga tidur semata.

Namun kabar tentang program guru penggerak, insentif SBU dan PPPK yang akan diberlakukan oleh kemdikbud dengan cara siapa saja boleh mengikuti denga S dan K berlaku, menjadi tantangan tersendiri bagi pendidik PAUD, program pemerintah tersebut menjadi angin syorga yang sangat dinanti-nanti, apalagi kegiatan tersebut tidak terlalu banyak peraturan dan syarat yang ribet. Oleh karenanya para guru menjadi berbondong-bondong ikutan test online untuk ambil bagian dalam program tersebut. Tak peduli gaptek yang penting maju dulu. Allahu Akbar.

Motto guru PAUD hari ini, Bismillah manjadda wan jaddah “siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapatkan.

Medan, 23 November 2020

MGI
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post