Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

Berenang

Berenang

Tantangan menulis hari ke-79

Oleh: Fitry Azhariaty

Hari ini aku ada latihan berenang bersama teman-temanku. Sebelumnya aku sudah belajar teori dalam berenang. Aku yakin bisa berenang nantinya.

Sesampai dikolam, kami berlomba pacu renang. Siapa yang cepat dia yang menang. Salah satu temanku menjadi wasitnya. Hitunganan dimulai, satu, dua , tiiigaa...... Kamipun berenang secepat yang kami bisa.

Aku menarik nafas dan mengayunkan tanganku sekuat tenaga. Tak berapa lama, aku merasakan kalau aku sudah berenang terlalu jauh. Akupun menarik nafas kepermukaan. Sontak, aku kaget dihardik sama temanku yang jadi wasit. "Anton, kamu kok masih disini, berenang kok tidak bergerak-gerak juga sih, teman-teman sudah sampai diujung kolam tuh"! Teriak Yudi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Mendengar itu, aku hanya bisa pasrah, ternyata teori dan praktekku berbeda. Ternyata, aku belum bisa berenang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

???

03 Sep
Balas

Maaf bu, ada kesalahan tadi, hehe..

03 Sep

Keten fit

03 Sep
Balas

Makasih kk

03 Sep

Berenang di tempat....he..he..he..asyik,Bu.

03 Sep
Balas

Terimakasih bu cici, komentar bu cici, selalu saya nanti.

03 Sep



search

New Post