Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hanya bisa tersenyum

Hanya bisa tersenyum

Tantangan menulis hari ke-69

Oleh : Fitry Azhariaty

Hari ini, dirumah Vany kedatangan teman-teman kuliahnya. Mereka semua berkumpul dalam rangka makan bersama, memasak mie instan dan minum es kelapa muda. Kebetulan dirumah Vany memang banyak pohon kelapa. Salah satu temannya yang bernama Rafa, ingin mengungkapkan cintanya pada Vany. Mereka berdua sudah kenal lama sebagai teman.

Mie yang dibuat sudah masak, Vany tidak mau makan sepiring berdua dengan teman-temannya, karena memang ia tidak suka bekas makanan atau minuman orang lain. Jangankan bekas makanan yang dimakan teman, adiknya saja, kalau mencoba teh manisnya, Vany kangsung buat teh manis yang baru lagi. Rafa datang menemui Vany, ia menyatakan cintanya pada Vany. Vanypun tersenyum, tapi senyumannya memudar, ketika Rafa memberikan es kelapa muda yang telah ia minum separuh, dan separuhnya lagi untuk Vany.

Sebagai tanda, kalau Vany juga mencintainya, ia harus menghabiskan sisanya. Rafapun pergi meninggalkan Vany karena ada temannya yang memanggilnya, Vany hanya termenung melihat es kelapa muda digelas kaca. Tiba-tiba temannya datang, dan tanpa bertanya, meminum air tersebut. "Terimakadih es kelapa mudanya Vany, mienya kepedasan, he he he.... "ujar temannya dan pergi untuk menghabiskan mie instannya. Vany hanya tersenyum, kemudian Rafa datang membawa senyuman kebahagiaan. Apalagi melihat gelas yang tadi telah kosong. Vany hanya bisa tersenyum, kepada orang yang ia cintai itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kena tipu Rafanya bunda. Tetapi dipikir betul juga si Fany yang gak mau makan sisa , apalagi sekarang sedang covid ini bunda

25 Aug
Balas

Wah baguslah Vanny, lanjut ... salam Literasi

24 Aug
Balas

Terimakasih bu

24 Aug

Haha saking pedesnya dia tak sadar langsung minum aja ya fit

24 Aug
Balas

Kebiasaan teman-temannya saja itu kak, terimakasih sudah mampir di blog fit kk.

24 Aug

Situasi yg mendukung Vanny...he..he..salam sukses

24 Aug
Balas

Terimakasih bu

24 Aug

Salam Literasi

24 Aug
Balas

Terimakasih, salam literasi.

24 Aug



search

New Post