Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

NENEKKU

Nenekku

Tantangan menulis hari ke-71

Oleh: Fitry Azhariaty

Pada liburan ini, aku dan keluargaku pargi ke Jambi. Kami rindu dengan nenekku yang ada disana, ia tinggal bersama saudara mamaku. Rumahku dan nenek sangat dekat di Pariaman.

Tiba disana, nenek menyambut kami dengan senang hati. Rencananya, nenek akan ikut ke Pariaman naik bus bersama kami. Ketika liburan selesai, nenek pergi bersama kami. Nenek orangnya sangat kocak dan lucu.

Didalam perjalanan dengan bus, tiba-tiba nenekku kebelet pipis dan menyuruh pak sopir untuk berhenti sebentar. Namun, sang sopir tidak juga mau berhenti. "Pak Sopir, kalau tidak mau berhenti, saya akan pipis di dalam bus ini saja, soalnya saya tidak bisa tahan lagi, nanti blong rem saya, saya pipis sambil berdiri nih, apa tidak apa-apa, Pak Sopiiir...."?Teriak nenekku dengan kerasnya. Kami sekeluarga dan orang - orang di dalam bus, tertawa mendengar nenekku berbicara seperti itu. Sccttt.... Suara rem bus berdecit. Nenekpun turun mencari tempat pipis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

nenek pemberani

26 Aug
Balas

Terimakasih bu

26 Aug

Hahaha untunglah sopir mau berhenti ya fit..

26 Aug
Balas

Iya kak, terimakasih kak.

26 Aug

Semangat nenek he..he.. salam sukses Bun. Mohon izin saya falllow yang ke 35 ya

26 Aug
Balas

Terimakasih bu

26 Aug

hihihi.... jadi ikut tertawa saya Bu!

26 Aug
Balas

Hehehe... Terimakasih bu.

26 Aug

Nenek...nenek..Jadi inget nenek ku juga gitu...he..he...

26 Aug
Balas

Oh ya bu, terimakasih bu.

26 Aug



search

New Post