Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

SAKIT KEPALA

Sakit Kepala

Tantangan menulis hari ke-70

Oleh: Fitry Azhariaty

Menunggu hasil ujian dikampus, banyak mahasiswa dan mahasiswi yang mendapat tambahan tugas dengan membuat sebuah makalah. Rani juga mendapatkan tugas makalah, tapi dengan cepat ia mengantarkan makalahnya ke ruangan Pak Dosen.

Satu bulan telah berlalu, Rani mendapat panggilan untuk keruang Dosen. Rani cemas, apakah hasil ujiannya gagal, atau tugas makalahnya yang salah. Rani menaiki tangga untuk sampai ke lantai 4. Tiba di ruangan Dosen, ia mendapatkan keterangan, bahwa Rani belum menyerahkan tugas makalahnya. Tiba-tiba, Rani merasakan sakit kepala yang hebat, dengan nafasnya yang tidak teratur, ia mmencari-cari makalahnya di ruang Dosen tersebut.

Sambil mencari-cari, Rani mengatakan, kalau ialah orang pertama yang memberikan tugas makalah itu kepada pak Dosennya. Pak Dosen hanya kebingungan, dan ikut mencari-cari disetiap meja. Rani melihat kebawah lantai Pak Dosen, dari beberapa tumbukan berkas, ia melihat makalahnya yang berwarna merah. "Itu makalah saya Pak, ada dibawah meja Bapak"ujar Rani sambil memegang kepalanya yang semakin sakit. Huuuh... Sebel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan deh sama yang sakit kepala

25 Aug
Balas

Terimakasih bu.

25 Aug

Hehe... Lagi di tes naik tangga Bu... Biar kuat

25 Aug
Balas

Terimakasih bu

26 Aug

Lhaa pak dosen ??

25 Aug
Balas

Iya, pak Dosennya nih. Terimakasih bu

25 Aug

Keren..ternyata pak dosennya yang tak teliti ya fit

25 Aug
Balas

Benar kak, terimakasih kk.

25 Aug

Tambah sakit kepalanya tuh...

25 Aug
Balas

Bener bu, hehee... Terimakasih bu.

25 Aug

He..he..pak dosen lupa...untung ketemu....

25 Aug
Balas

Iya bu, terimakasih bu.

26 Aug

Hihihi... Bapak dosen ini ya. Ada-ada saja. Keren bunda.sukses selalu.salam literasi

25 Aug
Balas

Hehehe, terimakasih bu.

25 Aug

Lhooo si bapak, hmm.....

25 Aug
Balas

Iya, hehee, terimakasih bu.

25 Aug



search

New Post