Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ular Hitam

ULAR HITAM

Tantangan menulis hari ke-68

Oleh: Fitry Azhariaty

Malam ini, Ayah Vina baru pulang dari kantor. Ibunya telah menyiapkan makan malam. Vina dan Santi membantu menyiapkan meja makan. Ruang dapur terletak di bagian belakang rumah. Rumah itu dikelilingi oleh pemandangan sawah - sawah yang mulai menguning.

Vina dan Santi, sangat menikmati makan malam keluarga. Setelah makan malam, mereka sekeluarga duduk di ruang TV. Tiba -tiba, lampu mendadak mati di sekitar tempat tinggal mereka. Ibu Vina pergi kedapur, untuk mengambil korek api dan lilin.

Setelah lilin dihidupkan ibu di dapur, walaupun tidak terlalu terang, ibu terkejut, dibelakang pintu ada seekor ular hitam yang sedang berbaring dilantai. Ibu berteriak " Ular, ada ular hitam, vina panggil Ayah cepat"! Ayah yang mendengar ibu, cepat mengambil tangkai sapu, dan menyuruh ibu pergi menjauh. Tak lama kemudian, Ayah datang sambil tertawa. Kamipun heran dibuatnya. Ayah membawa ikat pinggangnya, yang ternyata tadi terjatuh dibalik pintu. He he he...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kaget ...ya...lanjut Say salam sehat selalu dan salam Literasi

23 Aug
Balas

Terimakasih bu

23 Aug

Hahha..fit keren..twist nya keren

23 Aug
Balas

Terimakasih kk

23 Aug

Subhanallah, semoga selalu sehat bu, mohon follow ya bu

23 Aug
Balas

Terimakasih bu.

23 Aug

Ular ikat pinggang....he..he..untung saja...

23 Aug
Balas

Cemas juga bu, karena tinggal di pinggir sawah, tapi syukurlah... Karna hanya ular ikat pinggang., terimakasih bu.

23 Aug



search

New Post