Fransisca Dafrosa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU POSITIF

AKU POSITIF

Selama masa Covid-19 kata 'positif' dan 'negatif' menjadi kata yang ditunggu sekaligus dihindari oleh Oca dan Ando. Harap maklum karena sudah lama mereka menanti kehadiran buah hati sehingga dua kata itu menjadi kata yang sakral bagi mereka. Mendengar dua kata tersebut telinga mereka rasanya ngeri-ngeri sedap dan itulah yang terjadi hari ini saat Oca menghubungi Ando yang sedang di kantor melalui pesan singkat.

"Mas, aku positif.. " ketik Oca dalam chatnya sambil mengirimkan gambar hasil tes. 5 menit berlalu, belum ada balasan. 10 menit berlalu, belum juga ada balasan Setelah 15 menit tidak ada balasan, tak sabar Oca langsung menelepon Ando. Saat ditanya kenapa tidak membalas pesan Ando menjawab dia bingung karena kemarin baru saja dites hasilnya negatif tapi, kok baru tiga hari sudah positif. Ando langsung membayangkan harus karantina, obat-obatan, dll.

Kesal campur gemas Oca menjelaskan bahwa positif yang dimaksud bukan karena virus penyakit tapi karena virus cinta. Lalu gambar yang dikirim adalah hasil tespack kehamilan bukan hasil tes swab. Mendengar penjelasan itu Ando bernafas lega. Sejak pandemi baru hari ini Ando sangat gembira mendengar kata positif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya bunda, sehat dan sukses selalu

31 Mar
Balas

Terima kasih, Bu sdh mampir.. salam sukses.

01 Apr



search

New Post