Fransisca Dafrosa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BEBAS

BEBAS

Hari ini Gaby sudah mulai kuliah secara tatap muka. Saat sedang menunggu jemputan Gaby bertemu dengan ibu kost yang sedang menyapu di depan pagar rumah kost. Kebetulan letak tempat kost dengan tempat yang empunya kost berseberangan.

Sekadar berbasa basi ibu kost bertanya pada Gaby mengapa belum berangkat. Dijawab Gaby dengan malu-malu bahwa dia sedang menunggu jemputan SangKeTi alias Sang Kekasih Hati. Sambil masih menyapu ibu kost tersenyum paham. Tiba-tiba ibu kost teringat kalau uang kost bulan ini harus naik karena bayar airnya juga naik. "oh iya, mba mulai bulan ini bayar kostnya ditambahin ya..." Waduh.. Gaby agak kaget.. harap maklum selama masa pandemi semua serba terbatas terutama urusan kantong. Sebelum pandemi Gaby sempat nyambi kerja tapi ketika corona menyerang dia harus rela diberhentikan dari kerjaannya. Gaby galau sebenarnya saat mengiyakan pernyataan ibu kost tadi. Jangan-jangan naiknya cukup banyak dan itu berarti dia harus putar otak untuk mencari uang tambahan lagi.

Gaby beranikan diri bertanya berapa tambahan bayar uang kost untuk bulan ini. Tampak bingung ibu kost malah menjawab tidak tahu dan bilang tambahannya terserah anak kost maunya berapa alias bebas sambil senyum-senyum. Dalam hati Gaby berkata 'Ooohh... ibu kost yang baik hati membebaskan biaya tambahan kost.. alangkah lebih baik hati lagi kalau kostnya bebas biaya...' Akhirnya jemputan datang. Gaby berangkat dengan hati senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan



search

New Post