Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimtek FTBI ke-1

Bimtek FTBI ke-1

Bimtek FTBI ke-1

Hari Selasa tanggal 30 April 2024 giat Bimtek Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) ke-1 berakhir. Pukul 14.15 Kasie Pengembangan Kurikulum, Mona, SE., mengucapkan terima kasih atas peran serta para Pengajar Utama yang terdiri dari Fransiska Fajar, S.Pd., Eko Lilis Handayani, S.Pd., Sumar, S.Pd., serta Bambang Sumantri, S.Pd. Juga pada semua peserta yang sudah mengikuti Bimtek dengan penuh antusiasme.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Surakarta yang sedianya membuka acara di hari Kamis tanggal 25 April, mendelegasikan tugas tersebut pada Tarmo, M.Pd. selaku Kepala Bidang Pengembangan karena bersamaan dengan tugas lain yang tidak dapat diwakilkan.

Acara penutupan dipimpin oleh Mona, S.E. setelah sebelumnya para pengajar utama yang diwakili oleh Fransiska Fajar, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta. Juga kesempatan untuk berbagi setelah mendapat pembekalan dari Balai Bahasa Jawa Tengah. Tak lupa permohonan maaf bila dalam penyampaian materi, ada salah kata maupun sikap yang kurang berkenan.

Pukul 14.30 semua peserta melakukan sesi foto bersama dan segera meninggalkan lokasi pertemuan. Tim Pengajar Utama yang dikoordinir Fransiska Fajar, S.Pd. segera menemui Tarmo, S.Pd.M.Pd. di ruang Kabid Pengembangan untuk berpamitan.

Semoga Bimtek Revitalisasi Bahasa Daerah ke-1 di tahun 2024 ini membawa manfaat bagi bapak dan ibu guru pada umumnya, dan secara khusus bagi murid-murid dalam melestarikan serta mengembangkan bahasa daerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Oma gaul.. Sukses selalu

02 May
Balas

Trmksh mas gr

02 May

Mantaaap..... Kalau gini bisa2 pensiunnya mundur lagi itu haha.... Terus semangat menularkan ilmu. Keren, Oma

04 May
Balas

Waduhhh...dl sj ada wacana pensiun fungsional kembali ke usia 58 oma senang sekali, lho say

06 May

Giat yang luar biasa bunda. Selamat

01 May
Balas

Trmksh p Tri

01 May

Giat penuh gizi ya Oma. Sehat selalu untuk Oma

01 May
Balas

Trmksh, say

01 May

Amin. Semoga bahasa daerah tetap eksis selamanya. Salam sukses, Bu.

01 May
Balas

Trmksh bunda

03 May

Luar biasa kegiatannya Bunda. Sukses selalu.

02 May
Balas

Aminnn...trmksh bunda

03 May

Mantap Oma. Sukses selalu untuk Oma.

01 May
Balas

Trmksh bunda

03 May

Mantap

01 May
Balas

Trmksh mas Sandi

01 May



search

New Post