Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibadah dan Perayaan Paskah

Ibadah dan Perayaan Paskah

Ibadah dan Perayaan Paskah

Rabu tanggal 3 April 2024 di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan, diadakan ibadah dan perayaan Paskah bersama guru, karyawan, murid, dan orang tua murid SDN Kemasan 1 Kota Surakarta. Acara dimulai pukul 08.00 dibuka oleh Ayu Dwi Pusporini, S.Pd.K. selaku pembawa acara dengan lagu pujian Hari Ini Ku Rasa Bahagia. Dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Budi Utomo, S.Pd.M.Pd. Penyampai Firman Tuhan adalah Pendeta Eta, S.Th. dari GKJ Joyodiningratan. Dalam kotbahnya beliau menyampaikan bahwa kita harus hidup untuk menjadi alat bagi Tuhan. Artinya bermanfaat bagi sesama dengan berbuat baik dan benar.

Setelah ibadah diisi dengan acara hiburan dari kelas 1-6 yang berupa gerak dan lagu, solo vokal, maupun puisi. Suripto, S.Pd.K. selaku Pengawas Agama Kristen dari Kemenag Kota Surakarta menyampaikan pesannya supaya anak-anak menambah tingkat keimanan dan kompetensi sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

Acara berakhir pukul 10.00 dan sebelum pulang diadakan acara foto bersama dengan Pendeta Eta, Pengawas Kemenag, Guru dan Karyawan, serta orang tua murid atau panitia Paskah.

Selamat Paskah bagi Bapak Ibu Gurusianers Hebat yang merayakannya dan selamat menyiapkan hari Raya Idul Fitri untuk kita semua. Karena Idul Fitri sudah menjadi tradisi dan budaya semua warga negara Indonesia. Salam Bhineka Tunggal Ika!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasan kegiatannya Oma gaul. Sukses selalu

05 Apr
Balas

Trmksh mas gr super gokil

05 Apr

Minggu ini perayaan Paskah, Minggu depan Idul Fitri. Indahnya Indonesia ya, Oma. Sukses selalu

07 Apr
Balas

Aminn...bgtlah, say. Di tengah puasa Pra Paskah & Ramadan ada jg Nyepi

08 Apr

Kegiatan yang menyenangkan

05 Apr
Balas

Aminn...trmksh bund say

05 Apr

Selamat merayakannya dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga tercinta

05 Apr
Balas

Amin...trmksh, Ambu

06 Apr

Wah, asyik. Paskah bersama. Selamat Paskah, Bu. salam bahagia.

05 Apr
Balas

Aminn...Happy easter, too Mom

06 Apr

Hari raya yang hampir bersamaan ya Oma. Selamat berbahagia Oma.

05 Apr
Balas

Aminn...trmksh bunda. Slmt menyambut hr Raya Idul Fitri

05 Apr

Mantap oma

05 Apr
Balas

Trmksh mas Sandi

05 Apr

Sama sama Oma

05 Apr



search

New Post