Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbayar Sudah dengan Santet (16)

Terbayar Sudah dengan Santet (16)

Terbayar Sudah dengan Santet (16)

Akhirnya benar-benar lega perasaanku setiba di hotel yang kami tuju. Vila Indah, seperti home stay, penginapan berkonsep alam. Menuju ke resepsionis, aku segera melunasi pembayaran. Semua membawa barangnya untuk masuk ke kamar sesuai dengan kunci yang diberikan pada kami. Dua kamar yang kami pesan. Satu kamar untuk aku, istri, dan bungsuku. Sedang kamar satunya untuk bapak, ibu, dan sulungku. Kami bersebelahan dengan pintu yang menghubungkan kamar kami.

Bersegera mandi dan ku nyalakan televisi. Istriku sudah membuatkan secangkir kopi hitam di atas meja. Ah, ternyata memang benar kata orang. Lebih enak jadi orang kaya. Jelas, dong. Mana mungkin lebih bahagia jadi orang miskin? Apalagi kalau ada orang bilang, uang itu tak penting. Yang penting hidup bahagia. He...he...kalau kebutuhan dasar saja tak terpenuhi, bagaimana bisa merasakan kebahagiaan? Aku kan sudah lama merasakan hidup serba pas-pasan. Sekolah tak pernah membawa uang saku. Bayar sekolah lebih sering terlambat. Bermain dengan teman hanya kadang kala.

Huh! Tak sengaja ku hembuskan nafas kesal.

"Kenapa lagi, Yah?" Tanya istriku yang ternyata ada di belakangku tanpa ku sadari.

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi makin penasaran.. Apakah jawaban dari pak Su.. hehe. Lanjuuut. Sukses selalu

27 Apr
Balas

Ada, dech.

27 Apr

Saya juga setuju itu, enak ada uang hihi....

28 Apr
Balas

Haha..betulll, say

29 Apr

Panjangin dong Bu..

26 Apr
Balas

Hahaa...siaap

27 Apr

Uang bukan segalanya tapi tanpa uang tak bisa apa2.. hehe... lanjuut... oma cantiik... sehat selalu

27 Apr
Balas

Haha...kira2 spt itu

28 Apr

Lagi menikmati jadi orang kaya... Lanjut, Bu. Salam sukses.

26 Apr
Balas

Siaapp, bunda

27 Apr



search

New Post