Fredi Sukiman, S.Pn

*🚨 INFO PENTING UNTUK pembaca karya Fredi Sukiman ilmu pengetahuan penting lainnya bisa di beli di Shopee toko fredy93merputin!* Jika punya VOUCHER ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fredy Sukiman menghadiri Pernikahan adat Jawa kerabatnya presiden SBY departemen keuangan

Fredy Sukiman menghadiri Pernikahan adat Jawa kerabatnya presiden SBY departemen keuangan

Karena biasa nya kalau org mualaf tu dijauhin ya sama kerabat dekatnya? atau bahkan menganggap bukan anaknya lagi

Tepat sekali, sesuai dengan

Aqidah Yahudi dan Nashrani Tidak Pernah Ridha 9 Mar 2016 — Ingatlah, Yahudi dan Nashrani tidak akan pernah ridha, sampai kita umat Islam mengikuti ajaran mereka. ... Allah mengabarkan kepada Rasul-Nya, ...

Jadi itu sebabnya saya datang sendiri/ Hero comes Alone, karena tidak mungkin menghadirkan mereka di acara/ hajatan pernikahan saya, begitu pun sebaliknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Km sdh nikah?

30 Dec
Balas

Blm nikah,tpi klo diundang kepernikahan client sdh,sering,,hambatannya adalah menghadirkan yang tidak berkenan /Sudi hadir, sedangkan Islam tidak ada paksaan/ boleh memaksa jika tidak mau , tapi nanti insyaallah sya bisa menikah kok karena pasti ada c.istri dan keluarganya yg bisa mengerti akan hal itu , aamiin ya rabbal alamin.

31 Dec

AqidahYahudi dan Nashrani Tidak Pernah Ridha9 Mar 2016 Ingatlah, Yahudi dan Nashrani tidak akan pernah ridha, sampai kita umat Islam mengikuti ajaran mereka. ... Allah mengabarkan kepada Rasul-Nya, ...

31 Dec
Balas



search

New Post