Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kucingku Malang

Kucingku Malang

Si manis adalah nama kucing yang biasa dipanggil oleh Tiara. Dia lucu dan mengemaskan. Suka bergelut dan berlari kesana kesini. Si Manis adalah kucing kesayangan Tiara. Tiara selalu memperhatikan makanan untuk si manis. Si manis selalu diberikan lauk oleh Tiara.

Malam ini Tiara baru saja memberi makan buat si manis. Ia makan dengan lahap dan nikmatnya. Setelah ia makan Tiara memintanya untuk tidur ditempat biasa si manis tidur. Tetapi ternyata si manis setelah makan ia langsung pergi bermain ke jalanan. Ia sangat riang mungkin ia sudah kenyang

Selang beberapa menit, ada teman tetangga Tiara menyampaikan bahwa ada kucing kena tabrak mobil. Tiara kaget, ia teringat akan si manis yang main dijalanan. Tiara langsung berlari ke arah kucing tersebut, yang tidak jauh dari rumah Tiara, ternyata benar kucing yang tertabrak itu adalah si manis. Kepalanya berdarah dan nyawanya tidak ada lagi. Tiara menangis sejadi - jadinya, ia mengendong si manis dan dibawa kerumah. Tiara langsung menguburkan si manis di belakang rumahnya.

-----------

 

Solok, 25 Juli 2020

#TagurSianaHariKe-81

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan manis..uni juga pernah kucing kesayangan mati di tabrakmobil nte..

26 Jul
Balas

Makasih nte

26 Jul

Kasihan si manis.

26 Jul
Balas

Iya ci

26 Jul

saling memyanyangi sesama ciptaan Allah

25 Jul
Balas

Iya buk

26 Jul



search

New Post