Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengagum Rahasia

Pengagum Rahasia

Senja itu udara sangat sejuk, angin sepoi - sepoi mengibaskan jilbab Tiara yang kala itu duduk di tepi danau bersama temannya yang bernama Wulan. Mereka menikmati mie rebus dengan sebuah jus. Alangkah indah pemandangan ketika melihat danau yang bersih, sehingga bisa terlihat jelas ikan - ikan kecil yang berkejar - kejaran kesana dan kemari. Tiara beserta Wulan selalu menghabiskan waktu mereka disana, ditempat yang telah biasa mereka tempati.

Sedang menikmati mie rebus yang begitu nikmatnya, tiba - tiba handphone Tiara berbunyi. Bunyian tersebut menandakan adanya chat whats app yang masuk. Ketika Tiara membuka chat tersebut ternyata dari nomor yang tidak diketahui siapa orangnya. Dalam beberapa bulan ini tiara memang sering mendapatkan chat dari nomor yang tidak diketahui. Chat tersebut biasanya berisikan kata - kata perhatian, seperti sudah makan, sudah sholat, jangan lupa istirahat, jangan tidur larut malam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tiara penasaran, siapa orang yang sering mengirim chat padanya. Kalau dilihat dari foto profil yang ada di WA nya cuma berupa kata - kata puitis. Tiara ingin sekali mengetahui siapa orang ini. Mengapa ia tak berani untuk menunjukkan dirinya. Mungkinkah ia seorang pengagum rahasiaTiara atau cuma orang iseng. Tiara akan selalu mencari tahu siapa orang dibalik semua ini.

Solok, 20 Juli 2020

#TagurHariKe-76

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post