Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Power Of Kepepet

The Power Of Kepepet

Bu Tania terbangun dari tidurnya. Ketika bu Tania memandang ke arah jam dinding di sangat terkejut karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 23.45 WIB. Tinggal 15 menit lagi untuk bisa mengikuti tantangan digurusiana. Kalau melewati maka ia akan terjun dengan bebasnya. Memang kebiasaan bu Tania selalu mengirimkan artikelnya pada malam hari. Tapi hari itu karena letih, berniat tidur sebentar setelah Isya ternyata terbangun di detik - detik terakhir.

Buk Tania galau, gelisah dan resah karena belum ada ide untuk mau ditulisnya hari itu. Yang penting ia buka gurusiana, ia pilih buat artikel, ia mengetik apa yang ada dalam pikirannya pada waktu itu juga. Begitulah kekuatan kalau kita dalam keadaan terdesak, ada - ada saja yang bisa dituangkan. Beda ketika kita lagi santai pusing memikirkan apa yang aka mau ditulis. Akhirnya tercipta jugalah sebuah pentigraf, dan bisa ditayangkan didetik - detik terakhir.

Walaupun sering teledor seperti itu. Bu Tania belum juga mau untuk merubah kebiasaannya itu. Selalu menunggukan malam untuk membuat artikel. Padahal kalau dikerjakan siang hari, di waktu yang santai bu Tania bisa. Tapi itulah bu Tania sering menyelesaikan pekerjaan di waktu yang terdesak, tau di istilahkan dengan " the power of kepepet".

Solok, 21 Juli 2020

#TagurSianaHariKe-77

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau gak ke Pepet gak asyik Bu Tania...hehehe.. sukses buat Bu tania

21 Jul
Balas

Makasih nte cantik

22 Jul

Alhamdulillah tapi masih bisa mengkhayal dg cukup panjang, luar biasa

21 Jul
Balas

Makasih ibuk

22 Jul

Kalau kepepet, adrenalin memompa lebih keras. Jadinya terpacu. Betul, nggak bunda cantik?

22 Jul
Balas

Betul banget buk

22 Jul



search

New Post