Fris Wahyuddin

Pekerjaan sekarang sebagai Kepala Sekolah di SMPN 14 Kota Bima - NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web
Corona Belum Berakhir

Corona Belum Berakhir

Sampai saat ini musibah wabah Covid 19 di tanah air belum juga kunjung usai. Walaupun sudah dilakukan berbagai tindakan dan pencegahan namun tetap saja merajalela, seperti fenomena gunung es. Sehingga muncul berbagai spekulasi-spekulasi bahwa Coronaini jangan-jangan hanya sebuah ilusi, ada pula yang berpendapat syarat kepentingan, dan masih banyak anggapan-anggapan miring yang lainnya. Tidak sedikit masyarakat sepertinya tidak menanggapi serius adanya musibah Corona ini. Mereka sepertinys tidak khawatir. bahkan terkesan apatis. Sebahagian besar masyarakat masih banyak yang tidak mengikuti proyokol Covid 19 kendatipun sudah banyak korban terpapar yang disebabkan oleh virus ini. Seperti: berkerumunan, tidak mengginakan masker, tetap berpergian dan sebagainya masih menjadi potret dalam keseharian masyarakat kita, yah di pasar, di mall, di bank fan umum lainnya dimana-mana masih terlihat ada kerumunan dan tidak jaga jarak. Bahkan ketika sidah ditetapkan sebagai wilayah dengan kategori zona merah tetap saja mereka tidak disiplin. Akhirnya data terakhir menyebutkan bahwa semakin hari semakin tinggi tingkat penyebarannya, bahkan wilayah dengan status zona hijau dalam hitungan hari turun statusnya kembali ke zona merah Apalgi informasi terbaru dari WHO dalam rilis beritanya bahwa penyebaran Covid 19 dapat menular melalui udara atau disebut dengan transmisi Air born. Oleh karena itu mari kita sama-sama mematuhi apa yang menjadi kebijakan serta himbauan dari Pemerintah, agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19, sehingga kita srmua tetbebas dan tethindar dari penyebaran virus Corona yang mematikan ini yang selalu inkonsistensi cara penyebarannya, tentu membuat siapapun was-was.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan yang mantaps Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jul
Balas



search

New Post