DHARMA PUTRA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang yang Paling Dirindukan Anak Sekolah

Orang yang Paling Dirindukan Anak Sekolah

Siapakah yang paling rindukan anak-anak sekolah? Guru? Kepala Sekolah? Jawabannya adalah penjual jajanan.

Ya, penjual jajanan adalah orang yang paling dirindukan oleh anak sekolah. Bagaimana tidak, sejak jam enam pagi mereka sudah berjejer rapi di depan sekolah menyapa anak-anak yang datang. Menyambut anak-anak memasuki gerbang sekolah.

Gurunya? Gurunya belum datang. Sangat jarang guru-guru yang datang sepagi itu.

Para penjual jajanan menjual beranekaragam jajanan. Mulai dari cilok, bakso bakar, hingga es krim. Mereka biasanya tidak hanya berjualan di satu sekolah saja. Mereka biasa mencari sekolah yang ramai anak.

Mungkin inilah kebiasaan anak-anak sekolah sejak zaman dahulu. Seingat saya waktu sekolah dulu memang sudah banyak penjual jajanan di depan sekolah. Menu jajanannya pun mirip-mirip zaman sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asal anak sekolah tidak rindu pada liburan.

08 Sep
Balas

Pengalaman saya jadi anak sekolah. Kalau masuk sekolah merindukan liburan. Kalau liburan merindukan sekolah. Dan saat saya jadi guru hal ini tetap sama. Hehehe....

08 Sep

Ayo... pak guru harus lebih pagi dari tukang jajanan ya...

08 Sep
Balas

Semangat berangkat pagi tukang jajanan perlu ditiru. Hehehe....

08 Sep



search

New Post