Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kompor Impian Bunda

Kompor Impian Bunda

      Tantangan menulis 30 hari#gurusiana#hari ke 20

       Kompor Impian Bunda

       Ayahku seorang kontraktor. Buktinya kami sekeluarga selalu berpindah pindah dari rumah kontrakan yang satu ke rumah kontrakan yang lain. Sebenarnya kami semua rindu ingin memiliki rumah sendiri, tidak seperti selama ini, dua tiga tahun selalu berpindah karena masa kontrak sudah habis. 

       Angan anganpun bermunculan, disampaikan pada Ayahanda tercinta. Kakak dan adik ingin memiliki kamar sendiri, tidak tidur bertumpuk menjadi satu berdesakan seperti ikan pindang. Bunda yang ingin punya dapur dengan kompor tanam seperti yang pernah dilihat di acara masak memasak di teve. Ayah berjanji akan mewujudkan keinginan kami, tentu saja mengingat dana yang ada.

      Saat itupun tiba, sebuah rumah semi permanen yang dipersiapkan Ayah untuk kami semua. Tidak besar, tetapi semua angan kami terwujud. Kamar untuk Kakak dan Adik, tentu juga kamar untuk Ayah dan Bunda. Dan yang paling mengesankan adalah terwujudnya impian Bunda, kompor tanam di dapur rumah kami. Ayah menanam kompor gas didalam cor coran tembok dapur  rumah kami. Benar benar kompor yang ditanam. Alasan Ayah, dananya belum cukup untuk membeli kompor seperti yang diimpikan Bunda. Bunda menyimpan kekecewaannya dalam hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang penting benar-benar kompor tanam. Keren pentigrafnya, Bun!

05 Jul
Balas

Iya bu Teti..Kompor tanam satu satunya di Indonesia mungkin..he..he...

05 Jul

Ayah smart bisa memberikan solusi kala belum bisa.memenuhi. ide mantul Bu.

05 Jul
Balas

Terima kasih bu Nurul..salam literasi

05 Jul

Hebat ayah...

05 Jul
Balas

Iya..ayah kreatif buu

05 Jul

He he.. mantap Bu, impian jadi kenyataan. Salam.literasi

05 Jul
Balas

Walau tdk sesuai harapan..

06 Jul

He he he. Sabar . Sebentar lagi dapat kok Bu. Salam Literasi.

05 Jul
Balas

He..he..maklum ...Terima kasih Pak...Salam literasi

05 Jul

usahanya Bapak menyenangkan Bunda

05 Jul
Balas

Iya buu..sederhananya ayah

05 Jul

Bu gesti langsung krasan di dapur kompornya bagus

05 Jul
Balas

Bukaaaan...itu lhoo...antiknyaaa

05 Jul

Mantap pentigrafnya Bu

05 Jul
Balas

Terima kasih bu...itu faksi bu

05 Jul

Sebentar lgi doorprize dri BRI dikirim bund...hhh sukses selalu

05 Jul
Balas

Amiin..memang BRI bagi bagi doorprize?

05 Jul

Heheee,,,,senyum2 saya bacanya bunda,,,keren

05 Jul
Balas

Hi..hi..beneran itu, kompor antik buu

05 Jul



search

New Post