Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
PANIK

PANIK

Tantangan menulis 60 hari#gurusiana#hari ke 34

Panik

Keringat dingin Sinta keluar. Terasa bulu kuduknya sudah berdiri. Bolak balik kepalanya menengok ke kanan dan ke kiri. Senja telah menjelang. Mendung menggayut, pertanda hujan akan turun. Anginpun bertiup sangat kencang.

Benda kotak ditangan kembali dipencet-pencet. Berusaha berkirim pesan, selalu gagal. Menyesal tadi tidak ikut teman yang menawari boncengan, memilih naik angkutan yang tidak sampai rumah tujuan. Biasanya ojek abadi siap menjemputnya.Tanpa disadarinya ada mobil berhenti didepannya, mobil tetangga belakang rumah. Wah betapa lega hati Sinta.

Ketika masuk rumah suami menanyainya, mengapa tidak berkirim pesan atau telepon. Kuota habis, jawabnya. Saat anak gadisnya mengambil hape SInta, sebentar kemudian terdengar teriakannya, "Walaah Ibu, pantesan tidak bisa buat WA apa telepon, lha data selulernya dimatikan!" Ternyata Sinta lupa, saat pelatihan PJJ di sekolah menggunakan wifi dan data selulernya dinonaktifkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwkwk, faktor U apa ya?

19 Jul
Balas

Beneran kemarin itu bu

19 Jul

Keren bunda, pembelajaran hrs waspada, salam

19 Jul
Balas

Iyaa...beneran panik ..terima kasih sudah singgah bu

19 Jul

O ala.... keren bu

19 Jul
Balas

Maturnuwun Bpk, sdh singgah

19 Jul

Hmm,Kadang kita seperti itu juga. Kurang fokus.Salam literasi ya Bu

19 Jul
Balas

Iya bu..terima kasih...salam literasi

20 Jul

Pengalaman pribadi bu Ges, salam sukses selalu

19 Jul
Balas

Iyaa..he..he.

19 Jul

Oalah...hhh..smkin keren pentigrafnya bund.sukses sllu

19 Jul
Balas

Terimakasih buCan

19 Jul

Virus lupa mulai menyerang ya bund...

19 Jul
Balas

Pikuuun diajeng

19 Jul



search

New Post