Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilihan Hati

Pilihan Hati

       Pentigraf# menulis lagi hari keenam

        Pilihan Hati

        Tak pernah sua. Hanya untaian kata yang terurai,  menyambung rasa dua hati yang dipertemukan lewat kolom kontak jodoh. Berbalas surat rutin dilakukan sebulan dua kali. Jarakpun tiada arti untuk menyambung dua hati yang sedang obral janji. 

         Tiba waktu bertemu. Jumpa darat untuk sebuah hubungan yang sudah berlangsung hampir satu tahun. Rasa hati tak terkirakan bahagianya,  hingga tidurpun jadi tak nyenyak. Persiapan sederhana diadakan,  untuk menyambut sang pujaan. 

           Senyum terulas dibibir,  sambutan hangat untuk sang calon pendamping. Obrolan demi obrolan terungkap,  hingga, tiba - tiba harus terputus sejenak,  ada adik Putri pulang dari kerja.  Ada binar kagum tersirat dari pandang sang pujaan ketika dikenalkan. Empat hari kemudian datang surat dari sang pujaan,  terus terang menyatakan lebih suka penampilan adik yang sesuai dengan impiannya,  tinggi langsing dan cantik rupawan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makjleb! Adduuh.. sakit nian hati ini. Sang pujaan lebih memilih adik tersayang. Keren pentigrafnya, Bun.

06 Aug
Balas

Sakitnya tuuuh di sini bu... He.. He..

06 Aug

Terima kasih sudah singgah

06 Aug

Keren, salam literasi

07 Aug
Balas

Jodoh tak akan kemana... sukses selalu...

07 Aug
Balas

Twistnya keren, sukses selalu untuk Bunda

07 Aug
Balas

Waduh..teganya tu lelaki, hiks.Keren bu salam sukses

06 Aug
Balas

Teganya.... Teganya... Hiks... Terima kasih bu sdh singgah

06 Aug

Keren Bu. Salam sukses selalu

06 Aug
Balas

Terima kasih bu

06 Aug

Woowww. Teganya...twganya..keren bunda

06 Aug
Balas

Yerima kasih bu Cant

06 Aug

Pokoknya jempol bu. Salam literasi...

06 Aug
Balas

Terima kasih bu Rin

06 Aug



search

New Post