Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SARDI

SARDI

Pentigraf#menulis lagi hari ke-14

Sardi

Hampir dua minggu Sardi pergi dari rumah. Tak hiraukan anak dan istri, menuruti kesenangan pribadi. Main judi . Kalau modal habis tinggal bilang ke istri, tidak diberi tangannya akan melayang di pipi .

Lastri sudah bosan mengingatkan Sardi. Hanya permohonan yang selalu di panjatkan ke hadirat Ilahi. Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan menjalani anugerah hidup ini.

Baru saja Lastri selesai memasak di dapur, ketika anak sulungnya berteriak memanggilnya, memberitahu ada pak polisi datang, mencari Sardi karena menjadi tersangka tindak penganiayaan teman main judi hingga masuk rumah sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget pentigrafnya

14 Jul
Balas

Keren twisnya bunda, sukses selalu untuk Bunda

16 Aug
Balas

Sardi yang malang. Pentigrafnya keren bu Ges

14 Aug
Balas

terima kasih bu

14 Aug

Oh Sardi,malang nian dikau...krren bunda pentigrafnya

14 Aug
Balas

Terima kasih bu Cant yg sll support

14 Aug



search

New Post