Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah Rahasia

Tantangan menulis 60 hari#gurusiana#hari ke 40

Sebuah Rahasia

Ranti menatap lekat laki-laki dihadapannya. Laki-laki yang pernah bersama mengarungi bahtera selama dua tahun. Kehidupan keluarga yang penuh caci maki, umpatan dan tendangan, membuat Ranti mati rasa, ingin mengakhiri semua yang terjadi.

Dukungan dari keluarga membuat Ranti kuat dan tabah menjalani semua. Keluarga besar sudah meminta Ranti untuk berani mengambil keputusan. Cerai.

Akhirnya, kini, Ranti resmi berpisah, walaupun mantan suami awalnya menentang keras. Tidak tahu dari mana, kabar yang diterima keluarga besar Ranti membuat mantan suami tidak lagi bisa berkelit. Ternyata selama ini mantan suaminya menyembunyikan sebuah rahasia besar. Dia, mantan suaminya adalah orang yang telah menyebabkan ibu Ranti meninggal dalam insiden tabrak lari dua setengah tahun yang lalu.

Pantura Rembang, 25 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suami tak pantas dipertahankan...salam literasi...

25 Jul
Balas

Iya bu

25 Jul

Mantap bu Ges

25 Jul
Balas

Terima kasih bu Yul

25 Jul

Sedih kali bun ceritanya dan keren banget bunda, salam sukses dan salam literasi

26 Jul
Balas



search

New Post