Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Rahasia

Sebuah Rahasia

         pentigraf#menulis lagi hari ketiga

         Sebuah Rahasia

          Penampilan dan pembawaannya selalu ceria. Tak pernah terlihat murung. Suka bertegur sapa.  Tak pernah sungkan mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan. Baik hati,  sopan dan ramah sekali. 

          Surti,  ya itulah nama gadis cantik,  teman kerjaku yang bergabung di bagian yang sama denganku sekitar satu tahun ini. Banyak dari kami,  pria - pria lajang yang ingin mendekatinya. Namun semua ditolaknya dengan halus,  membuat kami  tahu diri dan ada juga yang sakit hati. 

          Hingga suatu hari,  kami dikagetkan dengan kedatangan ibu Bos kami.  Surti dipanggil masuk ke ruangan Bos. Tak berapa lama Surti keluar,  wajah cantiknya terlihat berantakan. Esoknya kami mendengar  bisik-bisik dari bagian sebelah,  Surti dipecat,  karena ketahuan ibu Bos,  ternyata selama ini  dia menjadi istri simpanan pak Bos. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pentigrafnya seru bunbisa di lanjut cerpen tusemangaat

04 Aug
Balas

Siip Bu pentigrafnya merasa ikut pilu tetap semangat salam sukses selalu

03 Aug
Balas

Terima kasih bu Rin, sudah singgah

04 Aug

Surti surti sudah nasibmu, keren bu

04 Aug
Balas

He.. He.. Yang legan banyak kog

04 Aug

waduh, ternyata. Ngeri sekali lah Bu. Untung Surti nggak dirujak sama Ibu Bos.

03 Aug
Balas

Keren Bu....twinyablyat biasa

03 Aug
Balas

Belum bisa nulis yang baik bu

04 Aug

Cobek mana yaa..

03 Aug
Balas

Ngenes banget bu kisahnya, keren bu

03 Aug
Balas

Matur nuwun sudah singgah

04 Aug

Kok jadi ikut nelangsa Bu. Keren n mantap Bu

04 Aug
Balas

Makasih buu

04 Aug

Woooooaaa...sad ending oh surti..keren bunda

08 Aug
Balas



search

New Post