Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Kuduga

Tak Kuduga

Pentigraf#menulis lagi hari ke empat

Tak Kuduga

Siswiku yang satu ini sangat kusukai. Anaknya pendiam dan pintar. Wajahnya manis, perilakunya sopan dan santun. Kebetulan dia juga menjadi pengurus OSIS, sebagai bendahara dua.

Hingga ada kabar selentingan kudengar pagi itu. Aku mencoba pasang telinga di kantin, mungkin bisa kudapat informasi yang kuinginkan. Juga bertanya pada teman sekelasnya dimana aku menjadi wali kelas.

Dan ternyata, kabar dan informasi yang kudengar benar adanya. Rasanya tidak percaya, tapi nyata. Hamil. Ya siswi kesayanganku telah hamil 4 bulan. Saat kupanggil ke ruang beka, hanya airmata yang deras mengalir di kedua pipinya. Tuhan Maha Adil, bertahun-tahun aku menunggu buah hati dari rahimku tak kunjung datang, tetapi siswiku yang masih belia diberi amanah yang luar biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak kuduga juga...bangkit lagi bunda.semangatttt....

05 Aug
Balas

Terima kasih bu Cant, ini rada rada...

05 Aug



search

New Post