Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tertekan

Tertekan

       Pentigraf#menulis lagi hari ke tujuh

       Tertekan

        Terbiasa bertatap muka,  tapi kini tak boleh dilakukan.  Biasa berinteraksi secara langsung,  kini harus daring dengan menggunakan aplikasi yang membuat Bu Surti pusing binti pening kepalanya. 

         Usia yang sudah mendekati masa pensiun, jari yang tak terbiasa pegang "tikus", mata yang sudah mulai rabun,  kurang update,  dan gaptek semakin membuat Bu Surti tidak pede. 

        Puncaknya,  siang itu Bu Surti pulang sekolah naik dokar,  lewat depan rumah, Bu Surti lupa,  malahan minta Pak Kusir lanjut terus.  Suami yang melihat segera mengejar. Ketika ditanya motornya mana,  jawab Bu Surti " masih disekolah."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kebayang, sepertinya banyak faktor yang membuatnya lupa meninggalkan motornya di sekolah. Keren pentigrafnya Bu. Saya follow Ibu ya.

08 Aug
Balas

Terima kasih, sy folback juga

08 Aug

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

07 Aug
Balas

Terima kasih Bpk, sudah singgah

07 Aug

Hehehe faktor "U" Bu SurtiKeren bu

07 Aug
Balas

Iya bu...

07 Aug

Waduh, hee kasihan bu Surti...keren bu pentigrafnya

07 Aug
Balas

Terima kasih bu yg sll setia menengokku

07 Aug

Keren n mantap bu Ges. Jd ke inget bu Sapto Bu

07 Aug
Balas

He.. He..

07 Aug



search

New Post