Ghina Fauziah Khaerunisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesalahanku Mencintaimu

Kesalahanku Mencintaimu

Menurutku mencintaimu adalah sebuah kesalahan..

Memang pertemuan kita sangatlah singkat. Tapi mengapa rasa itu muncul dengan cepat ?

Aku sempat berfikir "Apa aku salah menyimpan rasa ini ?". Kamu telah membuatku nyaman, dan kamu juga telah membuat hariku lebih berwarna.

Yaa tentu saja..

Semakin lama aku tak bisa terus membohongi perasaanku, lalu aku memutuskan untuk mengungkapkan semuanya kepada temanku. Dan ternyata temanku bilang bahwa kamu pun memiliki rasa yg sama.

Hari demi hari selalu kita lalui bersama. Kamu begitu dekat denganku dan aku mulai menyayangimu. Entahlah, kenapa rasa sayang ini muncul begitu cepat.

Tak lama setelah itu, kamu mengatakan sesuatu yg menyakiti perasaanku.

Iyaaa.. Kamu mengatakan bahwa kamu telah dimiliki orang lain sebelum bersamaku.

Apa kau tau ? Saat mendengarnya, perasaanku sungguh tak menentu. Dan akhirnya aku membuat keputusan untuk tak lagi bersamamu.

Beberapa minggu kemudian, kau mulai menghubungiku melalui pesan singkat. Lalu kau meminta maaf padaku dan menginginkan kita bersama kembali.

Tapi, lihatlah saat kamu membanting gelas kaca ke lantai, maka retak dan sudah pasti pecah. Lalu kau meminta maaf, dan apa yg terjadi ?

Serpihan kaca itu tidak bisa lagi menjadi sebuah gelas kaca. Dan meski kau coba satukan, mungkin ia akan kembali, tapi tak akan pernah sama.

Terimakasih karena pernah menjadi perjalanan hidupku, walaupun itu sangatlah singkat..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika hati telah terluka hendak kemana obat dicari. Biarlah semua jadi kenangan, ikhlaskan agar dapat melangkah gapai asa. Masih ada hari esok menanti. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 May
Balas



search

New Post