Ghina Fauziah Khaerunisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang taat dan bersahabat

Yang taat dan bersahabat

Kita tentu merasa bahagia jika memiliki pasangan yang seiya-sekata dan selangkah-sejiwa. Tentunya, dalam perkara kebaikan. Pasangan yg menjadi sahabat dalam taat, setia dalam kesabaran dan kebenaran, menguatkan serta mengokohkan perjuangan. Rumah tangga yg dibangun oleh psangan yg saling bersahabat, akrab, dan terbuka niscaya lebih nyaman dan tentram. Saling memberikan masukan dan mengingatkan utk selalu taat kepada Allah Swt.

Dalam memilih pasangan, hendaknya kita memerhatikan hal ini, yaitu memilih pasangan yg taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Pasangan yg taat pada Allah dan Rasul-Nya, niscaya ia taat padamu.

Inilah kriteria wanita shalihah yg disinyalir oleh Rasulullah saw. Melalui sabdanya, " Sebaik-baik istri dalah yg menyenangkanmu ketika kamu lihat, taat kepadamu ketika kamu suruh, menjaga dirunya dan hartamu ketika kamu pergi " (H.r. Thabrani).

Ketaatan pasangan kepada kekasihnya mestilah muncul dari hati sanubari. Ikhlas atas dsar ibadah kepada Allah swt. Bukan selain itu. Bila ada tujuan lain selain ibadah, periksalah hati kita karena ada yg tidak beres disana. Mari mohon ampun kepada Allah atas kekhilafan diri, kelemahan jiwa, dan kekikiran hati. La ilaha illa anta, subhanaka inni kuntu ninazh-zhalimin.

Semoga Allah mengaruniakan nikmat, kasih sayang, cinta, dan bimbingan-Nya ketika kita memilih pasangan hidup. Semoga Allah memilihkan pasangan yg taat dan bersahabat.

Aamiin..

Semoga bermanfaat..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika segalanya disandarkan kepada Sang Maha Pencipta, akan hadir ketenangan Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 May
Balas



search

New Post