Gilar Rohmatulah F, CFc

Bukan PENULIS tapi pernah ingin MENULIS .... Bukan seorang GURU tapi Seorang KONSELOR .......

Selengkapnya
Navigasi Web
Disini Tempat Mainmu Kelak Nak

Disini Tempat Mainmu Kelak Nak

Ayoooooo Baca.....

Lalu Menulis......

Membaca adalah hal yang paling menbisankan untuk beberapa orang, lain halnya dengan saya, membaca adalah hal yang mengassyikan.

Tiap seminggu sekali rutinitas setelah bekerja pasti mampir ke toko buku. Ada Pemandangan yang Langka, bisa di bilang dari 12 anak hanya ada 1 yang bermain di sini. Luar biasa anak ini menurut saya.

"Nak apa yang kamu lakukan"

Dengan riangnya anak itu menjawab "aku kesini karena suka, aku kesini sama ibuku setiap seminggu sekali, ibuku mengajarkan agar aku suka membaca"

Luar biasa Ibu ini, mengajarkan anak nya membaca sejak dini. Lucunya lagi ibunya bilang, "mas disini banyak buku yang bisa anak saya baca dengan GRATIS" sambil tertawa lepas sama pemikirannya dengan saya. Ke toko buku tidak harus membeli tapi bisa membaca dengan GRATIS "mode hematsssssss"

"Semakin banyak membaca, Semakin banyak aku berfikir, semakin banyak belajar, semakin sadar bahwa aku banyak Kekurangan"

Dari situ saya ingin seperti ibu tersebut, kelak jika anakku nanti besar disinilah tempatmu bermain. Bukan di Warnet, di mall, atau di jalanan.

Terimakasih ibu mulia, semoga anak mu kelak menjadi kutu buku yang membanggakan.

#lamataknulis

#lamatakbaca

Toko buku Utama, 05022018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wiihh..kemana aja Pak Gilar..lamatak nulis..hehe

05 Mar
Balas



search

New Post