Gismawarni

Lahir di Lubuk Nyiur Batang Kapas Pesisir Selatan. Guru matematika SMPN 22 Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terjun Bebas

By: Gismawarni

H1

Terjun lagi untuk ke sekian kalinya. Kali ini dari tangga ke 16. Berusaha untuk menepis rasa yang menyesak dalam dada. Tragis sekali. Sudah berhati hati menjaga waktu tayang untuk menyetorkan tulusan ke gurusiana. Ternyata ada saja kendala yang tidak bisa dikendalikan

Kemaren pulang ke kampung untuk mendoa memasuki bulan suci Ramadhan, sekalugus menujh hari atas meninggalnya mak Etek adik lali laki mertua. Karena acara dilaksanakan habis ashar, maka kami pulang sebdlum salat Jumat.

Sesampai di kampung, hingga pukul sepuluh malam tidak bersentuhan dengan telpon genggam. Setelah suasana rumah sudah sepi dari tamu barula menngambil telpon. Membaca dan membalas beberapa pesan, tiba tiba layar hitam pekat. Divoba berbagai cara tetap saja hitam. Dengan perasaan campur aduk menyimpan telpon kembali. Terjun bebas sudah pasti. Karena tidak ada laptop untuk menyetor tulisan. Kemudian sedikit mumet memikirkan bagaimana caranya bisa menggantinya dengan yang baru.

Alhamdulillah pagi ini layar yang gelap terang kembali. Segera menulis untu mulai tulisan satu kembali. Selamat menunaikan puasa Ramadhan mohon maaf lahir dan bathin

H1
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk, semangat menulis

02 Apr
Balas



search

New Post