Gita Amalia Fitri

Gita Amalia Fitri.. ๐ŸŒBengkulu-Cikarang ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ‍๐Ÿซ SDIT Nurul Ilmi Bekasi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป‍๐ŸŽ“ STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Karena Cantik atau Cantik Karena Cinta

Cinta Karena Cantik atau Cantik Karena Cinta

Cinta karena cantik atau cantik karena cinta..

Ini beda sayang..

Cinta karena cantik, cantiknya luntur, luntur pula cinta nya..

Sedangkan, cantik karena cinta itu yang tidak punya alasan untuk kemudian pergi meninggalkan, sebab ia cantik karena cinta..

Begitulah kata ustadz Handy Bonny..

Ketahuilah..

Bahwasanya, Allah menciptakan manusia dengan fisik paling sempurna diantara ciptaan nya yang lain..

Namun, cantik itu relatif..

Cantik itu berkaitan dengan fisik..

Nah, fisik bisa berubah seiring berjalan nya waktu..

Oleh sebab itu, mencintai seseorang jangan karena cantik, jangan karena fisik, karena sewaktu-waktu itu semua berubah, maka kau akan kecewa..

Tetapi, jadikanlah milikmu cantik karena cinta..

Sejatinya, cinta yang berdasar karena fisik itu bukan cinta, melainkan nafsu semata..

Nah, untuk para ladies, silakan pilih..

Kalian mau dicintai karena cantik atau cantik karena cinta ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik karena cinta, semoga.

15 Aug
Balas

Aamiin, jangan lupa ikhtiar dan doa..

15 Aug



search

New Post