Gita sapitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasihat seorang Guru

Antrian untuk mengaji sangatlah panjang,sehingga cukup membutuhkan waktu yang lama sampai mendapat giliran

Waktu telah berlalu akhirnya giliran saya mengaji kedepan, setelah saya mengaji guru saya menasehati saya katanya: "Gita teruslah mengajar ngaji walaupun gak seberapah, seengganya ilmu yang kita cari itu kepake bermanfaat untuk orang lain, pekerjaan seorang guru dengan karyawan sangatlah beda derajatnya, Sesungguhnya Allah meninggikan derajat seorang Guru, walaupun upah guru terbilang sangat minim apalagi guru mengaji, berbeda sekali dengan gaji karyawan yang sampai berjuta-juta, janganlah iri dia hanya mendapat gaji, sedangkan kamu mendapat gaji dan pahala Allah"

Dalam hatiku, subhanallah betapa tidak bersyukurnya diri ini sebagai Pengajar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yg apik, sarat dg nasihat... Terus semangat berkarya, smg sukses...

10 Aug
Balas

Dalam hatiku, subhanallah betapa tidak bersyukurnya diri ini sebagai Pengajar. tulisan yang penuh makna, salam kenal dari folower njenengan ke 2

10 Aug
Balas



search

New Post