Grace Yeh Shiang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gambar Diriku

Keuntungan apa yang bisa kau dapatkan dari seraut wajah sepertiku ini? Aku tidak tahu, namun satu hal yang aku pegang dalam pikiranku adalah aku harus memiliki gambar diri yang sehat. Menurutku gambar diri yang sehat menuntun kepada pribadi yang sehat pula. Walau usiaku sudah setengah abad, namun dari garis-garis wajahku menunjukkan bahwa aku seorang yang enerjik, penuh semangat dan selalu ingin menatap masa depan dengan hati yang gembira dan penuh suka cita. Humor adalah bagian dari hidupku, karena menurutku orang yang humoris itu kreatif dan inspiratif. Itu sebabnya diusiaku yang sudah tidak muda lagi, muridku selalu menebak aku masih berusia sekitar 40 an. Awet muda, kata mereka.Kalau aku cermati pada kulit wajahku tergurat urat-urat darah secara samar-samar. Kata orang –orang jaman dulu, wajah seperti itu membawa rejeki bagi suaminya. Benarkah itu? Aku tidak tahu, namun hatiku senang apabila hal tersebut benar. Dari pandangan mataku, aku adalah orang yang disiplin, walaupun tidak 100%. Namun kedisiplinan meruapak sebuah gaya hidup yang membuat apa saja yang kukerjakan dalam hidup ini menjadi mudah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya keren, mengalir lancar, dan enak dibaca. Dahsyat

08 Sep
Balas

Tulisan ini dibuat atas instruksi dari pelatihan menulis buku SAGUSABU di Hotel Pandanaran 7 September 2017

08 Sep
Balas



search

New Post