Grace Yeh Shiang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ganbate...!!! Keluar dari sarangmu...
Pelatihan Menulis Buku Populer ,Hotel Pandanaran 7-8 September 2017

Ganbate...!!! Keluar dari sarangmu...

Perubahan berarti ada sesuatu hal atau keadaan yang berubah atau menjadi lain atau menjadi hal yang sebaliknya. Dalam perubahan ada 3 jenis orang yg menanggapinya. Yg pertama adalah orang yg sangat mengharapkan perubahan itu terjadi.Sebut saja mereka adalah orang2 yg anti kemapanan. Yg kedua adalah orang orang yg tidak menginginkan perubahan terjadi atau golongan orang yg berada dalam zona kenyamanan, karena perubahan jelas merugikan mereka.Yg ke 3 ini adalah orang yg menginginkan perubahan tetapi ketika perubahan itu datang mereka menjadi syok berat karena ganti pimpinan ya ganti aturan. Sedangkan mereka menginginkan ganti pimpinan ya aturan2 nya yg menguntungkan mereka tho. Ternyata perubahan itu menjadi bumerang bagi mereka, membuat bekerja tidak lagi nyaman....susah memang.

Tetapi perubahan perlu disikapi memang. Tadi saya membuka kamus. Disitu ditulis perubahan itu bhs inggrisnya revolusi suatu perubahan yg cepat. yg kedua adaptasi artinya kita harus bisa menerima dan membuat penyesuaian terhadap hati, pikiran dan sikap kita, tanpa ini kita akan terlibas oleh perubahan tersebut dan akhirnya kita akan cuma jadi pecundang....Perubahan dpt terjadi dimana saja...dilingkungan kita bekerja, bertetangga bahkan dlm bermasyarakat secara luas..(seperti induk rajawali yg menggoyang bangkitkan sarang anaknya utk mengajari anaknya terbang utk jadi rajawali bukan jadi ayam atau burung emprit.)

Seperti halnya yang aku lakukan hari ini, mengikuti pelatihan SAGUSABU (satu Guru Satu Buku) di Hotel Pandanaran, Semarang tanggal 7-8 September 2017. Aku juga harus berubah dari penulis text book menjadi penulis buku populer.....GANBATE!!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat bergabung di MediaGuru. Tulisan yang penuh semangat. Luar biasa

08 Sep
Balas

Welcome to the jungle!!!

08 Sep
Balas



search

New Post