Grace Yeh Shiang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

One Day at a Time, this will be mine.

Suatu saat saya pernah merenungkan apa yang akan kulakukan apabila aku sudah pensiun sebagai guru kelak? Seperti ada kegalauan di hati, bingung dan juga pertanyaan-pertanyaan yang membuncah di pikiran. Ada kalanya hatiku bertanya apa yang bisa kubagikan lagi pada orang banyak. Aku suka menulis dan tetap ingin menjadi seperti aku adanya sekarang...ya penulis. Acapkali aku membayangkan diriku sebagai seorang penulis sebuah novel kelak bila aku sudah pensiun, tinggal di sebuah rumah di daerah pegunungan yang subur....dengan sebuah pemandangan danau yang biru, aku duduk di kebun dengan sebuah laptop di meja....menerawang sebuah jalan cerita(plot) ...ada sepoci teh panas dan kue kering atau panganan tradisional lainnya.....angin sepoi2....burung2 murai berkicau....dimana itu....nggak tahu....itu sebabnya aku selalu memposting gambar-gambar pemandangan tentang gunung biru, laut biru, sawah hijau...taman yang sejuk dimana....karena itu adalah impianku.. Hari ini ada pelatihan menulis buku populer yang diadakan oleh MKKS SMA Jawa Tengah dan Media Guru Indonesia di Hotel Pandanaran tanggal 7-8 September 2017 dimana aku juga terlibat di dalamnya. Ini sungguh di luar dugaan, karena segala sesuatu yang akan dilakukan memerlukan bekal awal, latihan, sedikit pemaksaan, dan perencanaan yang matang. Seperti pepatah, bagai gayung bersambut. Aku bersyukur pada Tuhan, rupanya keinginan hatiku mulai didengarNya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Its great list...sir

08 Sep
Balas



search

New Post