Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-22)
Sumber Foto : Gramatolina.gurusiana.id

ALHAMDULILLAH (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-22)

Assalamualaikum. Selamat malam Sahabat Gurusianer di seluruh penjuru dunia. He he

Malam ini edisi khusus.

Alhamdulillah. Tiada kata yang pantas dan wajib diucapkan. Selain syukur kepada Allah SWT. Jumat Ramadan yang penuh keberkahan. Kebahagiaan. Meski mungkin sangat sederhana. Namun, bagi saya ini menggembirakan, membahagiakan.

Melihat beberapa artikel Sahabat Gurusianer yang menampilkan foto foto piagam webinar. Gerak cepat, saya balik ke Gmail mengecek email yang masuk. Langsung ketik dibagian pencarian "MediaGuru".

Benar saja, 15 Mei 2020, dua email sekaligus saya terima. Sertifikat webinar 2 dan webinar 3 MediaGuru. Pertanda, syarat-syarat yang saya ajukan diterima dan layak diberikan sertifikat. Alhamdulillah.

Terima kasih MediaGuru. Terima kasih Gurusiana. Telah menjadi jalan kebahagiaan, kebaikan, dan jalan menuntut ilmu bagi saya.

Terima kasih Ya Rabb, atas segala jalan yang Engkau pilihkan, Engkau mudahkan. Semoga berkenankan Engkau ridhoi. Aamiin.

Pajang disini ya.. sertifikatnya (di atas webinar 3), berikut webinar 2. Keren ya designnya.

#H22_Jumat, 15 Mei 2020/ 22 Ramadhan 1441 H

#Lombok Barat, Ramadhan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... selamat ya

16 May
Balas

Terima kasih bunda

16 May

Maksudnya Terima kasih he he

15 May
Balas

wah, selamat ya. Dapat piagam, menambah semangat menulis dan berkarya. Salam

16 May
Balas

ya betul pak. jadi bahan tulisan juga ya

25 May

Mantap bu gur

15 May
Balas



search

New Post