Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIDAMBA 2020 Misi Luar Angkasa
Sumber Foto : PPPPTK IPA Kemdikbud

DIDAMBA 2020 Misi Luar Angkasa

Bismillah.

Alhamdulillah. Malam ini membuka email dan WA terdapat kiriman Undangan sebagai peserta kegiatan DIDAMBA 2020 yang diselenggarakan oleh PPPPTK IPA Kemdikbud RI.

Kegiatan Pembukaan akan berlangsung esok hari pukul 09.00 wib tentu secara daring. Menghadirkan Dirjen GTK Kemdikbud dan Kepala PPPPTK IPA.

Ini adalah kali pertama, saya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi peserta. Karena kegiatan DIDAMBA sebelumnya selalu tidak berhasil.

Rekan-rekan guru lain pun, khususnya mata pelajaran Kimia sangat tertarik mengikuti kegiatan ini. Namun, hanya beberapa saja peserta dari NTB yang mendapat kesempatan ini.

Misi Luar Angkasa merupakan kelas yang akan saya ikuti. Seperti apa ya?

Sampai jumpa di reportase mendatang.

#Lombok, 14 Juni 2020

#Tantangan Gurusiana Hari ke 7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow mantap webinarnya..semoga sukses ya..dapat banyak ilmu deh

17 Jun
Balas



search

New Post