Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
KISAH KITA MALAM INI (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-12)
Sumber Foto : gramatolina.gurusiana.id

KISAH KITA MALAM INI (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-12)

Assalamu'alaikum. Selamat malam sahabat Gurusianer.

Semoga malam ini membawa kebaikan bagi semua dan keluarga.

Pernah ga mengalami hal seperti ini? Penulis pemula yang mencoba ikut tantangan gurusiana. Setiap hari mikirin ide seru, unik, asyik untuk bisa lewati hari dengan plong. He he

Pastinya masa-masa ini sudah dilalui ya para Gurusianer.

Mungkin ada yang mau kasi tips agar bisa dapatkan ide tulisan setiap harinya?

Atau ada yang berkenan berbagi pengalaman merasakan tidak pernah remidi?

Malam ini, baca baca karya gurusianer lain. Seru semua ceritanya. Senangnya baca, dapat ilmu, kasi komentar dan dapat poin.

Saya belum tau poin ini untuk apa saja ya? (Jawab di kolom komentar ya sahabat)

Ketika poin itu bertambah terus, he he seneng juga ternyata.

Ok sampai sini dulu kisah malam ini.

Siap tuntaskan beberapa naskah yang tertunda.

Terima kasih berkenan membaca.

Oya, siap siap juga buat WEBINAR 3 Besok pagi. Kalo ada yang belum daftar kunjungi saja webinar3.mediaguru.id.

#H12_Selasa 5 Mei 2020/12 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di Rumah AJA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menunggu jawaban Sahabat Gurusianer

05 May
Balas

semangat bun, untuk webinarnya..musim WFH berseliweran seminar daring, mabuk seminar jadinya ihihihi

06 May
Balas

ya betul he he

07 May

Saya juga nggak tau bun untuk apa...

05 May
Balas

Wah, terima kasih

06 May



search

New Post